Friday, May 17, 2013

Keuntungan Menabung di Prudential

Saat  anda  menabung di BANK, maka anda hanya akan mendapatkkan saldo + bunga, tidak ada perlindungan apapun. Bahwa menabung di bank bukanya untung tapi malah rugi. kenapa? apakah anda tidak ingat dengan inflasi? bank sama sekali tidak mampu melindungi uang kita dari inflasi. disisi lain tidak ada satu bank pun yang mau perduli dengan kondisi nasabah jika nasabah tersebut terkena musibah (sakit, oprasi, kecelakaan, meninggal, dan sebagainya). SINGKATNYA, UANG ANDA TIDAK BISA MELINDUNGI ANDA saat anda menabung di bank.
Tidak halnya bila menabung di prudential, selain uang anda tumbuh lebih cepat, anda juga akan mendapatkan fasilitas perlindungan lengkap seumur hidup anda dan bahkan mendapat uang pertanggungan ratusan juta rupiah saat anda meninggal. Lihat dan bandingkan:
  • Saat anda menabung di prudential, dan tiba2 anda mengalami kondisi kritis (34 penyakit kritis), dirawat di  ICU, operasi, meninggal biasa, kecelakaan  anda akan langsung mendapat uang pertanggungan cash ratusan juta/ milyaran rupiah (tergantung besarnya premi)
  • Tidak perlu takut dan repot  jika anda harus opname di rumah sakit, anda cukup menunjukan kartu PRU-HS anda  berlaku untuk RS mitra prudential yang bertaraf nasional/ internasional hampir diseluruh provinsi di indonesia. rawat inap/bedah dicover sampai usia 75 tahun.
  • Pasca kondisi kritis/cacat tetap total anda akan mendapatkan bebas premi dan tabungan di setorin oleh perusahaan. Misal premi bulanan anda Rp.2000.000, maka jumlah ini akan di setorkan oleh perusahaan ke akun anda  sampai anda berusia 55 tahun.
  • Nilai tunai /tabungan anda tidak terganggu sama sekali dan anda mendapatkan keuntungan dari hasil investasi saldo nilai tunai anda.
  • Anda cukup membayar premi 1 kali masa kontrak (10 tahun) dan anda akan terproteksi seumur hidup (99 tahun)  dan juga berhak atas uang pertanggungan saat meninggal sebelum 99 tahun.
  • Diakhir usia anda, anda akan mendapatkan 3 keuntungan sekaligus:
a.      Uang pertanggungan
b.      Nilai tunai (seluruh uang premi  yang anda setor akan pulih seutuhnya)
c.    Hasil investasi. Berapa besar? Bisa 2x, 3x, 4x bahkan 5x lipat dari seluruh uang yang anda setor —— tergantung prosentase hasil investasi.
Waahhhh… berarti gratis dong asuransinya??? Ya!!! karena uang yang anda setor bukannya hilang,  tetapi akan dikelola di pasar saham dan investasi lainya oleh para ahli investasi.
Bagaimana mungkin??? Coba kasih perhitungannya!
Biaya-biaya akuisisi dibebankan pada tahun 1 dan 2 saja,  memasuki  tahun 3, 4, 5  85% dari uang yang anda setor masuk di rekening invetasi anda. Memasuki tahun ke 6, 7, 8, 9, 10 nasabah sudah terbebas dari biaya akuisisi dan 100% masuk kerekening investasi anda, uang inilah kemudian dikelola oleh para ahli investasi dan keuntungan2 investasi itulah yang menutup seluruh biaya2 asuransi yang dibebankan pada tahun-tahun pertama dan bahkan uang anda akan tumbuh melesat melampaui seluruh nilai tunai yang pernah anda setorkan. apkah biaya-biaya itu besar? tidak! karena anda mendapat hasil invetasi 15% dan biaya akuisisi hanya dikenakan 1x seumur hidup. pada akhir masa kontrak (akhir tahun ke 10) nilai tunai anda besarnya akan melampaui  seluruh premi yang pernah anda setorkan. uang ini akan terus tumbuh dan tumbuh seiring dengan tingginya kinerja investasi prudential dimana saat ini prudential mempunyai kinerja investasi terbaik dibandingkan dengan perusahaan asuransi lain.
Bahkan saat anda meninggal, anak-cucu tidak perlu lama-lama menangis karena mereka akan kedatangan petugas asuransi untuk menyerahkan uang pertanggungan yang cukup besar....Bagaimana pertumbuhanya? Kasih tau saya:
Udin, karyawan usia 35 tahun menabung 2 juta/ bulan – bulan pertama: 2000.000 –bulan kedua 2000.000 –bulan ketiga 2000.000. pada bulan keempat udin terkena stroke. Mulai bulan ke empat sampai usia pensiun, udin mendapat bebas premi dan tabungan disetorin oleh prudential.
Nilai tunai udin di usia 55 tahun adalah: 237 bulan x Rp.2000.000 + hasil investasi, maka:
-pada usia 55 tahun adalah Rp. 2.921.071.000
-pada usia 60 tahun adalah Rp. 6.327.447.400
-pada usia 65 tahun adalah Rp. 13.506.850.000
-pada usia 70 tahun adalah Rp. 28.634.110.000  (asumsi hasil investasi 15%)
Uang udin akan tumbuh dengan sendirinya saat saldonya didiamin saja,  tidak ditarik dan tak perlu ditambah pun nilai tunainya  akan melesat…………….! disamping mendapatkan CASH 200juta karena kondisi kritis (uang pertanggungan berbeda-beda sesuai besarnya premi), dan bebas biaya rumah sakit, udin akan mendapat uang pertanggungan saat meninggal dunia.HIKMAH MEMILIKI ASURANSI
Ringkasan
PERBEDAAN MENABUNG DI BANK DAN PRUDENTIAL
BANK : ANDA HANYA MENDAPATKAN SALDO + BUNGA
PRUDENTIAL:
1.     34 PENYAKIT KRITIS : CASH RATUSAN JUTA
2.     OPNAME / RAWAT INAP GRATIS (SEMUA JENIS PENYAKIT) DICOVER SAMPAI 75 TAHUN.
3.     KONDISI KRITIS: BEBAS PREMI DAN TABUNGAN DISETORIN SAMPAI 65 TAHUN
4.     UANG PREMI AKAN MEMBENTUK NILAI TUNAI + HASIL INVESTASI 15%: SALDO TERUS TUMBUH DAN MENCAPAI 2X LIPAT PADA TAHUN KE 20.
5.     UANG PERTANGGUNGAN RATUSAN JUTA SAAT MENINGGAL DUNIA
6.     ASURANSIKAN GAJI ANDA: GAJI ANDA AKAN DI GANTI PENUH SETIAP BULAN SAMPAI USIA 65 TAHUN SAAT ANDA MENGALAMI KONDISI KRITIS
7.     FLEKSIBILITAS PENARIKAN TABUNGAN SAMA DENGAN BANK
PERUSAHAAN ASURANSI MANA YANG BISA SEHEBAT INI? PRUDENTIAL TELAH TERBUKTI SELAMA 164 TAHUN DAN KREDIBILITASNYA TELAH DIAKUI MASYARAKAT DUNIA. TUNGGU APA LAGI?
SEGERA HUBUNGI MARKETING KAMI DI 085624671974

0 comments:

Post a Comment

 
Design by NewWpThemes | Modified by Free Template